RSS

Persahabatan Bagai Kepompong

Wah ane bingung nih semaleman benerin nih blog ampe setengah nem pagi ane lum tidur, so ane posting aja nih temen - temen ane yang beberapa dari mereka membawa pengaruh dalam kehidupan ane. Yang ngga ada bukannya kagak berarti tapi karena keterbatasan koneksi Wi-fi yang lemot.

Ini ane sebelah kanan ama temen ane anak Pacitan bo. Jauh gila, tapi itulah persahabatan tidak mengenal kata jauh dan suku bangsa. Ceritanya kita ketemu pas kita masuk kuliah n kebetulan jurusan kita sama. Dan untungnya orangnya asyik buat jadi temen. Sayang semester ini jarang sat kelas. But Over All he's One of my best friend. God Bless Us

Kalo yang satu nih, foto waktu ane masih muda dulu jaman SMA pas ane jadi pengurus OSIS. It is like a real family and we always one. Sekarang udah pada ngambil jalan mereka sendiri - sendiri. Semoga Allah selalu bersama kita kawan. One Struglle In Soul.


Kalo yang satu nih, temen - temen kos ane nih pas kuliah. Asyik, menggelitik, enak buat apa aja. They are my second family and I love them. Semoga kita akan bahagia selepas dari kampus kita kawan. dan jangan lupa masa - masa kita menghadapi "raungan" ibu kost. Hehehehe

Dua anak Mesin (Kanan kiri aku persis), adalah aktivis sunda yang mencoba kuliah di Tanah Jawa. Good Bless Us

Trio Kuchball. Makan, tidur, main, kuliah, selalu bersama selama kurang lebih satu tahun. Sayang di Tahun kedua salah satu dari kami pindah ke Universitas lain. So, sekarang ngga pernah bertemu. Tapi kami tetap saudara. Satu kuchball, yang walaupun kamar ukuran 2,5m x 2,5m tetep masuk untuk tidur lima orang. Terima kasih kawan karena kalian, aku mengerti arti persahabatan. Baim, si kritis yang selalu menaruh perhatian besar pada keadaan bangsa ini, Iput, si "lelet" yang selalu meminjamkan motor saat aku butuh, You're absolutelly real good friends. Thanks.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar