RSS

MY DAMN NEW YEAR

Selamat malam duhai kekasih. Kekasih dari Zimbabwe? Kenalan cewek aja jarang pake acara kekasih. Selamat malam para pembaca. Semoga aja ada yang baca blogku. Peduli amat. Gwe lagi pengin nulis. ngga peduli ada yang baca apa ngga. Yang jelas gwe pengin konsisten nulis, barangkali aja ntar2 blog gwe bisa terkenal kayak punyanya sang penulis Raditya Dika yang terkenal gara2 blognya, atau kalo ngga si Alitt Susanto penulis yang ngga lulus2 kuliah. Hehehehe Berhubung akhir2 ini aku lagi galau tingkat dewa gara2 tugas akhir semester yang berjibun, malem ini gwe mau nulis soal Tahun Baru.


Lho terus apa hubungannya? Hubungannya tuh, Nunun Nurbaeti selama pemeriksaan oleh KPK sering mengalami sakit2an. Apa lagi??? *Sumpah ini ngarang*. Yah malam ini gwe mau nulis soal Malam Tahun Baru yang cukup membuat bulu ketekku rontok gara2 nyesek, dan cukup membuat mataku sariawan gara2 iri liat tahun baruan rame banget.

Ceritanya gini, gwe kan kuliah tuh di Semarang, dan ternyata oh ternyata Jurusan gwe tuh kagak tahu, beda ama jurusan2 yang lain. Kenapa? Keanehan pertama, gwe tuh termasuk angkatan pertama di jurusan gwe dan di tahun pertama, jurusan gwe dah nerima mahasiswa lebih dari 200 mahasiswa seangkatan. Dan bayangkan sodara2, jurusan gwe tuh belum punya gedung sendiri. kita menumpang kuliah di ruangan punyanya jurusan lain. Itu pedih sodara2. Pedih. Keanehan lainnya, jurusan gwe tuh kayaknya jurusan paling sibuk sodara2. Coba bayangin, dari semester awal masuk, kagak ada tuh yang namanya minggu tenang. Bagi yang belum tahu minggu tenang, gwe jelasin. Minggu tenang adalah masa dimana mahasiswa diberi keleluasaan untuk tidak masuk kuliah selama satu minggu untuk mempersiapkan untuk menghadapi ujian akhir semester. Selama minggu tenang, tetep aja jurusan gwe ngadain Ujian Praktek. So, kesimpulannya, minggu tenang ini bener2 kagak tenang deh anak2 jurusan gwe.

Balik lagi ke topik, malem Tahun Baru nih gwe dikost ditinggal sendiri ama temen2 kos gwe gara2 mereka punya yang itu tadi MINGGU TENANG. Mereka pulang semua. dan tahu ngga? gwe udah kayak anak ayam kehujanan, terus kecipratan kotoran kuda gara2 kotoran kuda tuh ada di lobang jalan terus diinjek ama mobil. Sendiri sodara, sendiri. dan hal yang cukup gwe benci dalam hidup ya sendiri.

alhamdulillah setelah membaca mantra penjinak bom, temen ane yang satu jurusan dan beda kos, berhasil gwe datengin ke kandang gwe. So, gwe kagak senndiri lagi. Tapi sayang beribu sayang dan malang bin sial, kita bedua kagak pada punya duit. Bayangin sodara2, Malam tahun baru, duit di dompet tinggal 15 ribu, dan itu masih beruntung, nah temen gwe lebih parah lagi, dia cuman nyisain 3 ribu perak sodara2. 3 ribu perak. Malam tahun baru????? kagak punya duit????? bareng cowok??????? Percayalah itu sangat pedih sodara2. Pedih . Ya udah ane buru2 jauhin tuh barang2 kayak Baygon cair, wipol ama benda2 tajam takkut kita berdua bunuh diri kagak tahan ngeliat meriahnya tahun baru.

Untungnya malem nih kita berdua punya inisiatip buat nyewa PS. ya maklum kan lagi kere. boro2 beli. Buat makan aja mikir seribu kali. Dan Alhamdulillah tuh PS berhasil membuat kita hampir semaput karna ketawa. Kok bisa???? PS bikin ketawa?? ya bisa lah. Kan Nurdin Halid udah mundur dari PSSI. Apa hubungannya???? :v. Pokoknya gitu deh. Gara2 tuh PS kita berdua ngakak semaleman ampe jam 3 pagi. Dan Alhamdulillah lagi, gara2 tuh PS kita bangun kesiangan dengan sukses.

Tapi jangan salah. Ada pesan moralnya di postingan kali ini. Apa??????
okelah kita boleh menikmati pergantian malam tahun baru dengan semeriah mungkin selama itu ngga melanggar norma. Tapi yang perlu kita ingat seberapa gembiranya kita menyambut tahun baru, sebanding ngga sih dengan apa yang kita kasih buat tahun yang baru itu???? Apa jangan2 kita cuman rame2 beruforia tapi di tahun yang baru kita ngga punya sesuatu yang lebih baik???????? Wah parah. Intinya mari kita sambut tahun baru kita dengan semakin meningkatkan kualitas hidup kita untuk sesama dan untuk Tuhan kita. *kerasukan Ustad

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

David Stirling mengatakan...

kampret...!!!
isi dompet gue, loe omong2'in ke publik???
TAT... >.<

Posting Komentar