RSS

AMAZING!!! Anda Harus Mencoba

Selamat sore sobat blogger. Kali ini saya mau share pengalaman saya pas saya melototin nih foto. Bagemane ceritanya??? Langsung aja yah??? Anda harus mencoba. HARUS......


Buka Aja Spoilernya:
Langkahnya adalah sebagai berikut :
  • Tataplah titik merah pada hidung gadis itu kurang lebih selama 30 detik. Kedip sekali bolehlah. Pedes kalo lama ngga kedip soalnya (pengalaman)
  • Setelah langkah pertama, jangan berkedip, langsung pindahkan pandangan Anda ke kanan website ini pada layar warna ijo polos (Untuk yang berlayar 14 inch). Kalo yang layarnya 14" kebawah, lihatlah ke permukaan apa aja yang polos. Bisa dinding, atap atau apa aja yang polos.
  • Lihatlah hasilnya
Bagaimana??? Sukses ngga??? Bagi yang sukses, silakan komen di comment box ya???? Kalo yang belum sukses, coba lagi. Anda belum beruntung. Dijamin AMAZING...........

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

9 komentar:

SAgit mengatakan...

Wah keren banget gan. beneran berhasil. Jadi berwarna. AMAZING

gery AAwan mengatakan...

Wah, setelah beberapa kali mencoba akhirnya berhasil juga... keren sob.. keep posting.

Mas Kas mengatakan...

@Gery Wah selamat gan. Sering2 mampir dimari gan

Najeeb mengatakan...

beneran gan, it's work...

mantap

Mas Kas mengatakan...

@Najeeb selamat gan. sering2 mampir dimari ya gan???

Galih mengatakan...

gan, kok ane ga berhasil ya gan...

bantuin ane dong...

oyo mengatakan...

ane mumet gan
kepala ane nggliyeng nggliyeng

oyo mengatakan...

iya bener ternyata ane bisa juga

Mas Kas mengatakan...

@galih. dicoba lagi. pasti bisa. yang laen juga bisa.
@oyo. selamat. semoga berguna bagi nusa dan bangsa

Posting Komentar