RSS

Begini Cara Cewek Menghancurkan Cowok

Selamat Sore sobat blogger semua dimanapun Anda semua. Yang lagi masak, yang lagi mandi, yang lagi ngebenerin genteng, yang lagi benerin hubungan rumah tangga, semuanya aja deh. Kali ini ane mau curhat nih ke sobat bloger semua tentang gimana rasanya dihancurin hatinya sama cewek. Langsung aja dibuka pasti bikin ketawa. Sebenernya sih nemu di sini.
Tapi ane coba susun ulang pake cerita ane sendiri waktu dulu jaman ane masih main pacar - pacaran. Emang sekarang udah ngga punya pacar??? Udah ah bawaannya kebelet beol kalo sekarang ngomongin ini. Chek this out.


Buka Aja:




Jadi cerita awalnya ane tuh seneng belajar, baca buku. Kayak gini :
Nah ceritanya waktu ane lagi rajin - rajinnya belajar, ane nemu cewek yang cantik banget ampe ane seneng banget kayak gini :
Dia tuh menurut ane wanita paling cantik sedunia gan. Kalo ngga percaya liat aja nih fotonya gan. Cantik banget lah pokoknya :

Lalu kita berdua jadian deh. Rasanya dunia ini milik berdua. yang lain cuman numpang :

Waktu dia ulang tahun, ane kasih kado indah kayak gini :

Waktu tahu dia tuh suka banget ama kado yang ane kasih, ane seneng banget banget banget :

Karena ane sayang banget ama dia, tiap malem ane telfon dia gan :

Gara - gara sering banget nelfon dia malem - malem, tiap hari gini ekspresi ane waktu sekolah :

Temen - temen sekolah ane sampe bingung :

Tapi namanya juga lagi jatuh cinta, ane cuman ngejawab dengan kayak gini :

Lalu, pada suatu hari, selidik punya selidik cewek ane disukai ama cowok laen gan. cewek ane dikasih sesuatu ama cowok lain gan :

Dan usut punya usut cewek ane tuh suka ama tuh cowok. Nih ekspresinya waktu ketemu ama selingkuhannya :

Waktu tahu cewek ane mau mutus ane, ane jadi kaget kayak gini :

Sangkin sedihnya, ane pernah kayak gini di sekolah :

Beneran. Kalau aja ane bukan cowok, pasti tiap hari pengin gini terus :

Rasanya tiap inget tuh cowok ane jadi gini gan :

Sangkin setresnya ane mulai kayak gini gan :

Kadang, sangkin setresnya ngga bisa tidur, ane juga ampe kayak gini :

Kalo ngga pegang botol ya bawaannya kayak gini tiap hari :


Akhirnya ane nemu pelampiasan lain gan daripada kagak punya pacar :


PERHATIAN : sebagian cerita diatas adalah benar dan sebagian lagi adalah rekaan semata.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

4 komentar:

wira mengatakan...

Wah itu pengalaman anda ya??? Parah amat tuh ampe kayak gitu???? Tapi menghibur

oyo mengatakan...

suka suka suka

Unknown mengatakan...

kreatippp...
tapiiiiiiii..
siiippp lahhh... lanjutkan...!!!
B)

Mas Kas mengatakan...

@de'dhanie makasih sist

Posting Komentar